GOFAR UDAH PERNAH GITUAN SAMA BERAPA CEWEK? - Tonight Show Premiere

37 950 Ditonton 3,9 jt
Hiburan

HANYA UNTUK 18+++
@Gofar Hilman #GOFARHILMAN

---

Like us on Facebook: netmediatama...
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Tonight Show on Twitter: tonightshow_net

---

Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  1. MALAM MALAM NET.
    MALAM MALAM NET.
    Bulan Yang lalu

    MALAM MALAM PREMIERE KAPAN NIH?? HUFH

    1. johanez krisostomus
      johanez krisostomus
      24 hari yang lalu

      mlm² acara jelek

    2. Upi Tatiana
      Upi Tatiana
      Bulan Yang lalu

      😂😀😂

    3. Apupu pintar Pro
      Apupu pintar Pro
      Bulan Yang lalu

      M

    4. Apupu pintar Pro
      Apupu pintar Pro
      Bulan Yang lalu

      Y

    5. Apupu pintar Pro
      Apupu pintar Pro
      Bulan Yang lalu

      X

  2. udin kambing
    udin kambing
    50 menit yang lalu

    Yaelah nidurin 100 cewek aja pake di omongin. Gue nidurin cewek segitu diem diem aja. Karna menurut gue itu bukan prestasi yg perlu di banggakan. Ada yg sependapat sama gue??? Nakalnya gofar menurut gue cupu bgt. Laki laki sok nakal ya gini, katro + norak.

  3. Singgih Wibowo
    Singgih Wibowo
    Jam Yang lalu

    Gofar pernah pacaran sm anaknya pemilik stasiun TV yaa

  4. wisnu as
    wisnu as
    Jam Yang lalu

    Nauzubillah

  5. Titus Dwi
    Titus Dwi
    5 jam yang lalu

    intinya berani berbuat berani bertanggung jawab

  6. Naufal Haziq
    Naufal Haziq
    5 jam yang lalu

    Kok di indo bangga yaa ngeceritain ginian?..di luar negara aja gak berani cerita/contentnya kek gini.. nauzubillah

  7. RAP your head
    RAP your head
    10 jam yang lalu

    KALO BUKAN RUSUK KAU, JANGAN KAU RUSAK

  8. Sukmaesa Mahendra
    Sukmaesa Mahendra
    Hari Yang lalu

    13:39

  9. Sukmaesa Mahendra
    Sukmaesa Mahendra
    Hari Yang lalu

    13:23

  10. Robhy Keo
    Robhy Keo
    Hari Yang lalu

    Baru tau tonight show premiere di youtube. Bebas sekali . Hhhahaha... Mantappp bangett

  11. Starting Line Up
    Starting Line Up
    Hari Yang lalu

    2:31 vincent😂

  12. fin finneas
    fin finneas
    Hari Yang lalu

    ter insprirasi dgn judulnya, jdi bahan pertanyaan deh. panjang ceritanya dan yaaah.... 😢🐝

  13. Marni Mita
    Marni Mita
    2 hari yang lalu

    Heeee hemmmm

  14. sadma reviardi
    sadma reviardi
    2 hari yang lalu

    semua umatku akan diampuni, kecuali yang membanggakan kema'shiyatannya

  15. Awaludin Gie
    Awaludin Gie
    2 hari yang lalu

    Emang bangsad c botuna klo nanya 🤣🤣🤣

  16. yudo septianto
    yudo septianto
    2 hari yang lalu

    Disini blak blakan banget pas ke tv ati ati bang kelupaan kl bukan premier 🤣🤣

  17. arisman YNWA
    arisman YNWA
    2 hari yang lalu

    Harusnya aib sndiri dijaga bukan di umbar2., yg namanya seks bebas itu gak baik walau suka sama suka kalo dluar ikatan prnikhn , bukannya so alim atau so bersih cman jaga aib sndiri aja broo.., apalagi lu artis...

  18. dicky adnan
    dicky adnan
    2 hari yang lalu

    Premiere is the best👌👌

  19. xixixi xixixi
    xixixi xixixi
    2 hari yang lalu

    undang coki muslim atau kiki sapitri yuhuu

  20. eri AP
    eri AP
    3 hari yang lalu

    jingan....cuman acara kek gini yg bs bikin ketawa kek masa muda...😂 sehat bang desta ma vincent

  21. Rastamanis
    Rastamanis
    3 hari yang lalu

    10:16 gw setuju. Perkembangan zaman merubah pola pikir cowo jaman skarang

  22. Galuh nido
    Galuh nido
    3 hari yang lalu

    Mantap

  23. Takae Noir
    Takae Noir
    3 hari yang lalu

    21:21 anjim bgt😭😭

  24. Eti Murni
    Eti Murni
    4 hari yang lalu

    Yg dibahas sama ga pentingnya ama acaranya

  25. Nugroho Ramadhan
    Nugroho Ramadhan
    4 hari yang lalu

    The Real TNS = TNS Premiere

  26. Azierul Hafies
    Azierul Hafies
    4 hari yang lalu

    basic instinct 🤣🤣

  27. Daniel Joshua Rompas
    Daniel Joshua Rompas
    5 hari yang lalu

    Gw udah lama gk nonton tns kok tba" bandnya ganti bkan yg biasanya 🤔

  28. Wandi Suryadi012
    Wandi Suryadi012
    5 hari yang lalu

    Astaghfirullah

  29. yoona agusteen
    yoona agusteen
    5 hari yang lalu

    Panjang umur buat Tonight Show Premier... seru parah..! 😹

  30. buat download
    buat download
    5 hari yang lalu

    Muka orang baik nama udah bagus tapi pengen ngebranding dirinya bandel biar semua orang tau dia keren dengan kebandelanya

  31. xiaomi.a1.hendry Tes
    xiaomi.a1.hendry Tes
    6 hari yang lalu

    Bahaha bocor. Kalo di tipi ga lolos sensor ya wkwkw

  32. Wahyu Ipank TV
    Wahyu Ipank TV
    6 hari yang lalu

    Hah serius nih thumbnail, Judul ama isi?

  33. Dewa Adhinata
    Dewa Adhinata
    6 hari yang lalu

    Salfok sama bini orang 😳

  34. Nadiah KNisa
    Nadiah KNisa
    6 hari yang lalu

    Nonton pke headset

  35. Jahral Ardiansyah
    Jahral Ardiansyah
    6 hari yang lalu

    “Tidaklah seseorang menutupi aib orang lain di dunia, melainkan Allah akan menutupi aibnya di hari kiamat kelak.” (Shahih Muslim: 2590). Jika Anda merasa memiliki masa lalu yang kelam, bergelimang maksiat dan dosa, maka janganlah menceritakan hal tersebut dengan siapa pun Mengingatkan saja konten kaya begini lebih baik di minimalis kan

  36. Jesica Tanasya
    Jesica Tanasya
    7 hari yang lalu

    Sumpa gokil si ini

  37. muhammad hamzah
    muhammad hamzah
    7 hari yang lalu

    Jangan sampai CT nonton video ini 😂

  38. Agra Jaya
    Agra Jaya
    7 hari yang lalu

    Anjir mantep nih episode , no sensor , ..

  39. Yusuf SH-5 AUTO
    Yusuf SH-5 AUTO
    7 hari yang lalu

    Hahaha ajg ngkak bngsd gokil keren pisan euy pada lepas gapake ditahan😂😂🔥

  40. Iskandar 19
    Iskandar 19
    8 hari yang lalu

    Kuy kalah ni sama tns yg bisa vulgar bgt gini. Asli.. parah si desta kalo ketemu gofar. Bangkek2... 🤣😅

  41. PA BAE
    PA BAE
    8 hari yang lalu

    Batal batal dah ya Alloh....

  42. Reza Maretta Putra G
    Reza Maretta Putra G
    8 hari yang lalu

    Wkwkw gokil pernah pacaran ama anak chairul tnjng

  43. Bems Beng
    Bems Beng
    8 hari yang lalu

    Teh hesti "ngapa ngomongin tt gue,"

  44. owh gt
    owh gt
    8 hari yang lalu

    Apa ini yang dinamakan bangga dengan kemaksiatan

  45. Bihoetank Lawrence
    Bihoetank Lawrence
    8 hari yang lalu

    Astaghfirullah , rusak-rusak akhlak manusia , padahal ini adalah salah satu perbuatan yg di murkai Allah. Padahal Allah sudah ditutup aibnya ,ini malah bangga membukanya, nauzubillah himindzalik

  46. sh sofy
    sh sofy
    8 hari yang lalu

    Adenya gofar aja bilang sm gue kalo gofar tuh ceweknya banyak

  47. Deni Sulthon A
    Deni Sulthon A
    9 hari yang lalu

    Gofar kerennya nyautin sana sini. Ga cuma fokus ke salah satu host aja

  48. arif zaelani
    arif zaelani
    9 hari yang lalu

    Asli ngakak....

  49. rifqi rifaldo
    rifqi rifaldo
    9 hari yang lalu

    Gofar undang ke chanel vindest lah

  50. Belajar SkecthUp
    Belajar SkecthUp
    10 hari yang lalu

    Ini di filter kan.. di bawah 18+ gak bisa nonton kan.. bahaya nih kalo anak2 nonton wkwk

  51. margareth sitorus
    margareth sitorus
    10 hari yang lalu

    Pakarny gofar wkwkk

  52. Danar N.
    Danar N.
    10 hari yang lalu

    Seru nih, ga ada sensor"an wkwk

  53. SFVN zR
    SFVN zR
    10 hari yang lalu

    Gigolo🤣

  54. Komarul Umam
    Komarul Umam
    10 hari yang lalu

    Gillak obrolan nya 18++

  55. lanaa ghifari
    lanaa ghifari
    10 hari yang lalu

    hadehh gofar

  56. Ardito Abdillah
    Ardito Abdillah
    11 hari yang lalu

    "Pas pagi-pagi udah terang, muka nya kaya belakang kulkas, sampe bisa jemur kaos kaki basah". Pecah 😆🤣😂

  57. Mirna Dwie
    Mirna Dwie
    11 hari yang lalu

    Hadeeuhh kocakk

  58. Minna
    Minna
    11 hari yang lalu

    Ini beneran tayang di tv?

    1. yuda.
      yuda.
      3 hari yang lalu

      Ngga, cma di yt

  59. Junior Melatunan
    Junior Melatunan
    11 hari yang lalu

    Seringg2 donggg undang gofar wkwkk

  60. DANDY RIZKY
    DANDY RIZKY
    11 hari yang lalu

    Na acara tv tuh kek gini,jangan gosip gosipan mulu,apa lagi azab azab

  61. Omen Purnama
    Omen Purnama
    11 hari yang lalu

    kurang lamaaaaaaaaaa minn... tambahin durasinyaaaa

  62. KALKI AVTR
    KALKI AVTR
    11 hari yang lalu

    KEREN LAH NET! BEST!

  63. Intan Napitupulu
    Intan Napitupulu
    11 hari yang lalu

    Vincent ga banyak omong klo bhs ginian ya wkwk

  64. handio malau
    handio malau
    11 hari yang lalu

    KPI hanya bisa bengong melihat ini

  65. Zeroro IQ
    Zeroro IQ
    11 hari yang lalu

    8:36 ini kata2 gw Tiap nonton tonight show premier 😁

  66. unidentified stunning object
    unidentified stunning object
    11 hari yang lalu

    putri tanjung wkwkw

  67. Fazri Reza
    Fazri Reza
    11 hari yang lalu

    Wkakaka ngakak bgt

  68. kaisar of sumatra
    kaisar of sumatra
    11 hari yang lalu

    Gitu kena penyakit kelamin baru nangis

  69. Doy shevia
    Doy shevia
    11 hari yang lalu

    Hesti liat gopar kaya nya mulai hornaeei juga be be mbak Hesti jgn liatin mata gopar nanti kepincut juga cin waone night 🤣🤣🤣

  70. akbar gibrani
    akbar gibrani
    12 hari yang lalu

    Tonight show pernah ngundang Vicky prqsetyo gak s?

  71. sares tumanggor
    sares tumanggor
    12 hari yang lalu

    Kok Aku ketinggalan ts premier

  72. Merlina Nurwahyuni
    Merlina Nurwahyuni
    12 hari yang lalu

    ko bedaaaa bandnyaaa

  73. Al Di
    Al Di
    12 hari yang lalu

    Jodoh dinar cendi ni😀

  74. Aprilia Putri
    Aprilia Putri
    12 hari yang lalu

    vincent diem ajeee

  75. Asep Saepulloh
    Asep Saepulloh
    12 hari yang lalu

    Belum nemu titik jenuhnya

  76. time traitor
    time traitor
    12 hari yang lalu

    Lupa nama ingat rasa

  77. Eman Aulia
    Eman Aulia
    12 hari yang lalu

    Skrg org udah biasa ngomongin maksiat yg harusnya jd aib diri. Ini malah di undang buat di expose. Akhir zaman

  78. Fandy Purnama
    Fandy Purnama
    12 hari yang lalu

    kurang my own music nih,,!!

  79. Novra Hadi
    Novra Hadi
    12 hari yang lalu

    Memang keluar di dalam itu yg enak.

  80. Hany H
    Hany H
    12 hari yang lalu

    Hahaha Orang Ganteng Kalah sama orang Lucu

  81. Jajal Vlogg135cc
    Jajal Vlogg135cc
    12 hari yang lalu

    Asik si

  82. Aldi Nur
    Aldi Nur
    12 hari yang lalu

    Dipotong 🤯🤯

  83. Bang Amang
    Bang Amang
    12 hari yang lalu

    Kehidupan Jakarta 😂.. yang ngerti dunia malam pasti tahu..😂😀

  84. zaber amie580
    zaber amie580
    12 hari yang lalu

    kalo d tv pasti di sensor kta ktanya!!!👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  85. Andre Sevenfold
    Andre Sevenfold
    12 hari yang lalu

    Begitu bangga nya aib di umbar 🤪

  86. Pecundang Terkuat
    Pecundang Terkuat
    13 hari yang lalu

    8:30 ent***** ent*****tann wkwkwwkkwkwkwwkkwkwkwkwmw hahahahaahahhaa

  87. Voldemort 1993
    Voldemort 1993
    13 hari yang lalu

    Kumelihat dari mimik wajahnya tercium bau kebohongan nih

  88. Pejuang Ml
    Pejuang Ml
    13 hari yang lalu

    men-Support lah tanpa harus menjatuhkan yg lain...

  89. Pejuang Ml
    Pejuang Ml
    13 hari yang lalu

    men-Support lah tanpa harus menjatuhkan yg lain...

  90. p gan
    p gan
    13 hari yang lalu

    Sama si PT udah pernah?....itu pertanyaan yg paling gua tunggu🤣

  91. newbie
    newbie
    13 hari yang lalu

    Friends white banefit

  92. Fajar Dian Prasetyo
    Fajar Dian Prasetyo
    13 hari yang lalu

    saya suka ini, jujur sekaliii.

  93. Thomizhue official
    Thomizhue official
    13 hari yang lalu

    Dsini gak bisa denger suara tiit lagi

  94. Iyan Ahza
    Iyan Ahza
    13 hari yang lalu

    Bar bar sekali full no sensor🤭🤭🤭

  95. LORD NOBITASAN
    LORD NOBITASAN
    13 hari yang lalu

    Kiamat nih

  96. Mas Londho
    Mas Londho
    13 hari yang lalu

    Buat yg blg tdk mendidik. Ya jangan dicontoh atuuhhh.. Hidup ini perlu tau hal negativ agar anda bisa memilih hal yg positif. Enjoyyyyy.....

  97. Okky Chelsea
    Okky Chelsea
    13 hari yang lalu

    1 kali berzina 40thn dosa nya

  98. Eka Wahyu Adhitya
    Eka Wahyu Adhitya
    13 hari yang lalu

    Akanku contoh perjalanan hidupmu lord gofar

  99. Eka Wahyu Adhitya
    Eka Wahyu Adhitya
    13 hari yang lalu

    Boro boro 100 wanita 1aja belum pernah

  100. Sri Hartuti
    Sri Hartuti
    13 hari yang lalu

    Kirain bintang tamu nya petani jaman dulu..